Sabtu, 01 Februari 2014

Cerita Lucu

Suatu hari, ada seorang lelaki bernama BOKAP, ia pemilik toko KURNIA JAYA. Usahanya berkembang mulai tahun 2010. Semenjak toko yang ia kembangkan itu, ia berAWANG-AWANG mempunyai istri yang sesuai idamannya. Lama kelamaan, ia berniat untuk mencari pasangan hidup lewat dunia MAYA, facebookpun jadi incarannya. Di sana, ia tertarik dengan satu wanita yang bernama UMMI. Profil Ummi menjelaskan bahwa ia mengidolakan ROSINTAN (Rossi) si pembalap Moto GP, dan pekerjaan Ummi adalah sales HP SONIA (Sony). Ummi sangat senang dengan bunga LAVENIA (lavender). Dengan profil yang begitu lengkapnya, Bokap mulai pdkt dengan Ummi. Lama kelamaan, mereka jadian dan menikah. Karena Ummi adalah sosok wanita yang sangat dicintai oleh Bokap, Bokap ingin memberikan yang terbaik. Bokap merencanakan foto prawedding mereka di menara EIFFEL.

                Di rumah Bokaplah pernikahan dilaksanakan pada Bulan AGUSTIN (Agustus) Bokap menghadiahi Ummi dengan mobil terbaru bermerk Daihatsu AYLA berwarna VIOLITA (violet). Bondan rela memberi apa saja kepada Ummi karena ia mencintainya dengan hati yang sangat TULUS. Acara pernikahan mereka sangat ramai. Bokap tak segan-segan mengundang ANANG, Duo MAYA, 3 DIFA dan USI. Di pernikahan, ummi terlihat sangat SANTIKO (cantik) seperti film JIHAN. Bondan dan para artis yang diundangnya, dengan LUGASnya bernyanyi ZAKIYA-ZAKIYA hingga Ummi terharu.
Bokap sudah melaksanakan salah satu FIRMAN ALLAH (menyesuaikan) yaitu menikah. Beberapa bulan kemudian, mereka mendapat RIZKY seorang anak bernama LANI di Bulan YULIUS/YULIA (Juli), lahir di rumah sakit dekat stadion CANDRA KUSUMA. Lani lahir dengan AINA (mata) berwarna cokelat dan punya potensi menjadi anak yang AKHILA (pintar).
Di umur 4 tahun, Lani sangat suka dengan kartun Princess BELLA (Belle). Lani sangat senang mengunyah permen karet bermerek YOFAN (yosan), makannya giginya keropos. Lani sangat nakal, yang pernah berkasus: menyalakan AGNI (api) di dekat SAFIRA (sapi) si hewan kurban, hingga akhirnya sapinya terbakar dan terguling-guling loncat pagar dan membakar rumah Pak LUTHFI si penyembelih sapinya. Akhirnya, keluarga Bokap pun tidak jadi menyembelih hewan kurbannya,

Hahaha...

ISENG DOANGG!!! Hehehe... :D

(maaf kalau ada yang kurang berkenan yaa!)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar