Sabtu, 02 Maret 2013

4 Alasan kenapa kita sulit berhenti dari game online


Alasan kenapa kita sulit berhenti dari game online:

1. Penghargaan Di Game Online kita mendapat apa yang kita tidak dapat didunia nyata, misalnya didunia nyata kita hanya pecundang, di Game Online kita klo rajin banget bisa level paling tinggi equipment paling bagus maka kita akan dihargai oleh orang lain, ditambah lagi klo kita jadi dewanya PVP.

2. Rasa Tanggung Jawab Menjadi Seorang Pemimpin Bila kita di Game Online sudah ngetop kita bisa bikin Guild sendiri, setelah itu Guild kita jadi besar lalu kita yang jadi ketua Guildnya maka kita ada rasa tanggung jawab ngurus Guild.

3. Jadi Kaya dari Game Online Klo kita udah ngetop kita bisa punya barang2 bagus bisa dijualin dalam bentuk Rupiah, apalagi klo berbentuk Gold bisa kaya kita dari Game Online, ada teman saya yang jualan Gold bisa dapat 9 juta rupiah per bulan.

4. Abis duit gara2 Game Online Nah buat yang sudah modalin characternya pake Rp kaya dulu pernah teman saya habis 20juta buat game online duh kayanya sayang banget kita bisa ninggalinnya.

Sumber : pulsk.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar