Rabu, 21 November 2012

Siapa Paling Hebat?



Siapa Paling Hebat?
WIKIPEDIA                                      : Aku tau semuanya.
FACEBOOK                                        : Aku kenal dengan semua orang.
GOOGLE                                             : Aku punya semuanya.
MOZILA                                            : Tanpa aku kalian tidak bisa diakses.
EXPLORER                                         : Kan gue masih ada.
MOZILA                                            : Apaan sih, ganggu acara orang aja!
 EXPLORER                                        : Lo sih, ngaku-ngaku cuma ada lo sendiri.
INTERNET                                        : Udah-udah! Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada!
FACEBOOK                                        : Huuu, yang paling sering dikunjungi kan gue, jadi gue yang terbaik.
YAHOO                                              : Facebook, inget, tanpa gue lo gak bisa buat e-mail!
GOOGLE                                             : Yahoo, gue juga bisa buat e-mail.
INTERNET                                        : Zzzz... Udah tau gue yang paling hebat :p
KOMPUTER                                        : Gua paling dewa di sini.
PLN                                                     : Bacot lo semua! Gua matiin nih listriknya!
GENSET                                             : Tenang aja kan masih ada saya.
PLN                                                     : Diem lu.
PERTAMINA                                     : Awas kalian semua, saya stop pasokan BBM baru tau rasa lo.
SOLAR CELL                                      : Tenang kan selama masih ada saya semuanya aman.
MATAHARI                                       : Ettt gak gue sinarin diem lo.
AIR, BATUBARA, PETIR, DLL.        : Masih ada gua!!!
BUMI                                                  : Lo kalau gak ada gue pasti gak bakal ada.
JAGAT RAYA                                                : Lo semua kalo gak ada gue pasti kalian gak bakalan ada......
TUHAN                                              : Tanpa Saya kalian semua tidak pernah ada.

1 komentar: