Sabtu, 19 Januari 2013

Pidato Perpisahan Sekolah



Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Salam sejahtera bagi kita semua.
Yang saya hormati kepala SMP N 2 Pati. Yang saya hormati bapak&ibu guru, karyawan&karyawati SMP N 2 Pati. Rekan-rekan kelas IX&adik-adikku kelas VII&VIII yang sangat saya sayangi. Marilah kita tidak henti-hentinya mengucap syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkah&karunianya, kita bisa berkumpul di dalam ruangan ini dalam keadaan sehat walafiat.
Saya selaku perwakilan dari kelas IX mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada bapak&ibu guru yang telah membimbing kami selama 3 tahun dengan sabar&telaten juga adik-adik kelas VII&VIII yang telah memberi dukungan moral kepada kami, sehingga kami bisa lulus 100% dengan nilai yang sangat memuaskan. Kami juga mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada bapak&ibu guru atas kesalahan yang telah kami perbuat&juga kepada adik-adik kelas VII&VIII. Kami berpesan kepada adik-adik kelas VII&VIII untuk terus belajar dengan giat, tidak mudah putus asa apabila mengalami kesulitan&juga pantang menyerah.
Cukup sekian. Apabila ada tutur kata yang kurang berkenan di hati anda, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Akhir kata.
Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar