Senin, 13 Mei 2013

Teori Mesin Waktu Menurut John Titor


1. Apapun yang saya lakukan dengan pergi ke masa silam tidak akan mengubah masa depan saya, karena kita hidup di dimensi yang berbeda. Jadi menurut dia bahwa masa depan adalah keputusan. apapun keputusan yang dibuat, di masa depan sudah ada jawabannya. Jadi menurut dia teori time paradox itu salah dan tidak terbukti.

2. Mesin waktu bentuknya panjang seperti boks amunisi dengan beban mencapai 500 kg. Dia harus menaruh alat itu di dalam mobil dengan suspensi yang kuat, dan jika dinyalakan akan terbentuk suatu black hole kecil yang mirip dengan donat. Di saat itulah semua akan terhisap ke dalam black hole itu termasuk mobilnya menuju ke tempat tujuan dalam proses perjalanan akan sangat panas, sulit untuk bernafas, dan jika tujuan anda nanti ternyata ada benda atau tembok yang menghalangi kehadiran anda di titik point yang sama maka otomatis mesin waktu akan switch off. Jadi anda tidak pindah dari 1 titik ke titik yang lain, tapi anda pindah ke dimensi yang lain.

3. Hukum fisika Kuantum Everett - Wheeler adalah teori yang benar untuk mesin waktu. Model ini juga bisa disebut Many Worlds Interpretation atau dengan kata lain banyak hasil kemungkinan yang akan terjadi di masa depan berdasarkan keputusan saat ini. Contohnya, jika saya kembali ke tahun 1975 untuk membunuh kakek saya, lalu saya kembali ke 2036, saya akan tetap eksis, begitu pun orang tua saya. Tetapi di dimensi tahun 1975 dan masa depannya saya dan orang tua saya tidak eksis. Inilah yang disebut many worlds interpretation. (sedikit mirip dengan teori time paradox)

Dia mengaku mampir ke tahun 2000 untuk menghampiri keluarganya (ayahnya) untuk memberikan peringatan. Dia menyuruh ayahnya yang tinggal di Florida untuk pindah karena akan ada sesuatu yang buruk menimpa daerah Florida. Setelah ayahnya pindah John Titor pun menghilang, diperkirakan dia kembali ke tahun 2036 pada 21 Maret 2001.

Benar saja, tak lama setelah keluarganya pindah ke Nebraska, daerah Florida tertimpa badai topan besar yang menghancurkan semua wilayah di situ.

John Titor pernah meminta ayahnya untuk merekam proses time machine saat dia pakai untuk kembali ke tahun 2036 dan di upload ke internet melalui pengacara keluarganya Larry Harber, tapi entah kenapa rekaman video itu tidak jadi di upload. Ada yang mengatakan rekaman itu telah diambil oleh pihak intelijen Amerika.

Apakah video tersebut menjadi rahasia negara Amerika?? Mungkin saja, karena selama ini banyak misteri-misteri dunia yang ditutup-tutupi oleh pemerintah setempat (seperti Area 51, dll).

Soo, apakah anda percaya dengan time travel?

Sumber : http://cybermanado.blogspot.com/2011/05/teori-mesin-waktu-menurut-john-titor.html#ixzz2T8Qfmhwr

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar